Wednesday, November 2, 2011

Wooyoung and The Girls

Tentang Wooyoung-Oppa dan sang wanita, baca aja kalo kalian emang penggemarnya ƪ(^⌣^)ʃ ƪ(ˆ⌣ˆ)ʃ 1. Tiffany SNSD [WooTiff]

Pertemuan pertama mereka di tahun 2009, di acara idol army show S3, sekaligus pertemuan pertama member 2PM dengan SNSD yang berbeda management.
Awalnya, mereka memainkan game ‘menahan geli’. Dan ketika tiba giliran Wooyoung yang bermain, Tiffany selaku MC sementara mengajukan pertanyaan padanya:

Tiff: “Apa ada member SNSD yang kau sukai?”

Woo: “…”

Tiff: “tidak ada yah?”

Woo: “Bukan begitu, aku hanya takut kalau aku mengatakannya dia mungkin tidak menyukaiku.”

Tiff: “Kalau begitu apa ada member SNSD yang tidak kau sukai?”

Awalnya Wooyoung diam, dan sedetik kemudian dia menjawab dengan tanpa innocent: “Tiffany-sshi,”
Para member 2PM lainnya terdiam, dan Tiffany hanya menyerukan kata “Ah!” sebelum akhirnya dia membalas, “Sebenarnya aku juga memilih dia sebagai member 2PM yang tidak kusukai.”
Wooyoung segera menyeru, “Cepatlah dimulai!” (permainannya) Jaebom dan Junho tertawa.
Sempat terjadi ‘atmosfer’ tak enak diantara mereka, saat Tiffany dengan sengaja meminumkan ‘air bau’(salah satu syarat permainan) pada Wooyoung dengan sedikit memaksa, sampe2 Wooyoung harus mundur dua langkah dan para member 2PM meneriakinya.

Hawa tak mengenakkan itu hanya berlangsung sebentar. Karena, setibanya permainan ‘couple idol’, di mana para member 2PM akan memberikan bunga pada salah satu member SNSD yang menarik perhatian mereka dan diajak menjadi pasangan untuk bermain game selanjutnya. Tanpa disangka, giliran pertama, Wooyoung menunjukkan charismanya dan memberikan bunga kepada Tiffany. Itu membuat semua orang bertanya-tanya, sekaligus Tiffany.

Tiff: “Tadi dia bilang aku member SNSD yang tidak dia sukai?”

Woo: “Aku hanya bercanda,”

Boom[MC]: “Oo… pria biasanya memang sengaja bertindak menarik perhatian pada orang yang disukainya.

Giliran pertukaran wink.. karena Wooyoung memilih Tiffany, dia diharuskan memberikan wink-nya, dan selanjutnya terserah pada Tiffany mau membalasnya (menerimanya) atau tidak. Dan ternyata Tiffany membalasnya, ouh~ betapa imutnya wink Tiffany saat itu sampe2 Chansung dan Boo berseru…

Setelahnya, Wooyoung tak henti tersenyum dan sempat lompat kegirangan, sementara Tiffany tak bisa menyembunyikan rona merah dikedua pipinya.. [yang mau nonton langsung, lihat di youtube, search ttg ‘idol army ep 8’ dengan eng sub]

Beberapa bulan kemudian. Skandal keduanya makin menjadi, ketika kebersamaan mereka tertangkap kamera. Di sebuah acara musik, setelah pertunjukkan, WooTiff tampak bercanda dan tertawa bersama, lalu Wooyoung memeluk Tiffany, meski hanya sekilas terekam kamera, tapi itu sudah cukup membuat para penggemar mereka bertanya-tanya. Mungkinkah?

2. Kim Taeyeon SNSD [WooTae]

Setelah acara Idol Army S3 berakhir, Wooyoung 2PM ditawarkan menjadi MC di acara WIN WIN dan berpatner dengan Taeyeon SNSD. Di acara itulah mereka pertama kali bertemu, karena sebelumnya, di Idol Army S3 Taeyeon tidak hadir [saat itu yang hadir hanya 6 member SNSD]

Di acara WIN WIN, banyak sekali keakraban mereka yg terjalin, baik di depan kamera maupun di belakang kamera. Mulai dari duet bersama [Wooyoung main gitar dan nyanyi bareng Taeyeon] setiap awal acara, duduk berdampingan saat mewawancarai bintang tamu, sampe pertengkaran kecil ketika mereka berdua lomba membacakan fakta2 bintang tamu. Mereka adalah patner, sekaligus saingan dalam acara dan game WinWin itu.

Ketika 2PM menjadi bintang tamunya. Taeyeon sempat menyinggung Wooyoung sebagai saingannya.

Taeyeon: “Akhir minggu ini, karena kedinginan, suaraku jadi tidak begitu bagus. [menoleh ke wooyoung] Apa kau senang, jika kau menang minggu ini karena aku sakit?”

Wooyoung; “Sejujurnya, sebagai pria, hati nuraniku sedikit merasa bersalah. Setiap malam, sebelum aku tidur, aku selalu memikirkan tentang Taeyeon dan bagaimana susahnya membuat agar dia sakit,” [maksudnya Wooyoung, dia mau bilang kalau dia mau menang dari Taeyeon, sayangnya dia sedikit keceplosan]

Semua orang berseru kaget.

Taekyeon 2PM pun menyahut dengan kaget: “Wow. Jadi Apa yang kau pikirkan sebelum kau tidur?”

MC lain menambahkan: “Ketika dia (wooyoung) tidur, siapa yang dia pikirkan sebelumnya? Jawabannya Taeyeon~”

……

Ada lagi bintang tamu yang pernah membuka fakta WooTae di acara WinWin. Seorang gadis berinitial ‘YE’ teman dekat Wooyoung, mengutarakan komentarnya dalam acara WinWin: “Sebenarnya, Wooyoung sangat senang mengambil program ini karena akan bisa bersama Taeyeon.”

Semua orang kembali berseru pada WooTae. Anehnya, saat itu mereka duduk berdampingan dan Wooyoung sama sekali tidak membantah malah tersenyum canggung sambil melirik ke sana sini. Taeyeon yang disebelahnya tertawa sambil melirik Wooyoung, lalu memukul bahu Wooyoung sambil berkata, “Seharusnya kau bilang dulu padaku,” dengan nada canda, membuat semua orang tertawa. [padahal Wooyoung tadi seperti mau mengatakan sesuatu, tapi gak jadi karena Taeyeon berhasil membuat suasana acara kembali berjalan normal]

…..

3. IU [WooIU atau biasa disebut Milky Couple]

Mungkin skandal ini yang paling besar dari sebelumnya. Karena mereka berdua juga berakting sebagai pasangan dalam debut meraka pertama di drama ‘Dream High’. Banyak para penggemar ingin agar mereka menjalin kasih yang Real seperti dalam drama.

Skandal mereka makin menguak, saat dream high konser terkuak fakta kalau Wooyoung pernah mengajak IU untuk makan malam bersama. Meski Wooyoung mengatakan kalau itu hanya makan malam biasa, tapi banyak yang bilang kalau itu sudah termasuk kencan mereka.

Wooyoung juga pernah mengakui kalau dia penggemar IU, dan mengatakan suara IU itu punya charisma tersendiri. IU juga pernah mengakui, kalau pemain Dream high yang paling baik padanya adalah Wooyoung Oppa, karena dia biasanya sering membelikannya cemilan saat syuting.

Sayangnya, setelah skandal mereka sering dibicarakan orang, hubungan mereka malah semakin canggung. IU sendiri merasa mau setiap bertemu para member 2PM, yang mungkin saja menggoda IU dengan Wooyoung.

Wooyoung juga mengakui, hubungan mereka mulai merenggang dengan gossip hubungan di antara mereka. Setiap kali bertemu di belakang stage, IU hanya tersenyum menyapa Wooyoung dan langsung pergi begitu saja. Wooyoung merasa sedikit bersalah dengan hal ini.

[Aish,, aku tidak tahu apa IU malu2 atau bagaimana, tapi aku merasa kalau dia sedikit sombong, hanya pendapat.]

4. Suzy miss A [WooSuz]

Ketika pertama Suzy memulai debutnya, ia memilih Wooyoung 2pm sebagai tipe ideal nya, dia berkata bahwa wooyoung sangat cute dan mempunyai pribadi humor yang lumayan. Selain itu, wooyoung juga sering membuatnya terhibur dan setelah mendengar itu wooyoung tersipu malu dan berkata “adikku ini ada ada saja”

Berada dalam manajement yang sama, yaitu JYP. Tidak heran kalau 2PM, Miss A, dan 2AM, sering berjumpa di belakang layar. Jadi bias dibilang mereka sudah sangat akrab, begitu pun Wooyoung dengan Suzy.

WooSuz akhirnya terpilih menjadi pasangan dalam drama Human Casino. Mereka bahkan menampilkan adegan ‘hampir berciuman’ dalam drama tersebut.

Baru2 ini 2PM dan Miss A juga dipilih sebagai duta dalam film ‘Hello’.

5. Fans WoOppa.

Oke, yang satu ini memang bukan artis, dan juga bukan skandal yang besar. Hanya ingin menambahi, betapa beruntungnya para fans Jang Wooyoung. Faktanya, berikut ini:

a. Wooyoung sangat mencintai fansnya.

Ketika seorang wartawan menanyakan kenapa mata Wooyoung begitu lembut melihat fans nya selama acara the high-five? Wooyoung mengaku “Saya sangat senang dan bersyukur untuk para penggemar yang banyak yang diberikan untuk saya”

b. Wooyoung tak pernah melakukan adegan real kiss dengan artis wanita.

Alasan Wooyoung hanya simpel, dia tidak pernah mau mengecewakan para fansnya dengan melihat Wooyoung berciuman dengan wanita lain. [Oh~ so sweet]

c. Tipe wanita ideal Wooyoung?

Di acara 2PM show episode 4, ketika semua member ditanya tipe ideal wanitanya, hanya Wooyoung yang mengatakan kalau tipe idealnya bukan artis. Dan ketika ditanya siapa namanya, Wooyoung malah balik bertanya “Siapa?” yang artinya dia sendiri belum menemukan tipe idealnya…. Hohoho… para WoOppa Lovers boleh bermimpi dan berharap ria sekarang….

Semuanya yang tertulis di atas adalah Real! Dan diambil dari berbagai informasi mbah Google juga sepupunya YouTube….

Silahkan tinggalkan komentnya,,,,

btw, ini asli simpulan saya lho,,, Jang SaeYoung a.k.a Sayaka Dini…. Kalau ada salah kata atau apa, mohon dimaklumi yah…. XDD


Sumber: Kak Sayaka Dini Note, thank Kak ╭(^▽^)╯

No comments:

Post a Comment